Jumat, 22 Juni 2012

Beberapa Modifikator Ahli Di Daerah Bekasi & DKI Jakarta



Kalau anda ingin memodifikasi motor anda . mungkin merekalah jagonya .








1 . NOVAL DWI PUTRA

       Dia ini cukup ahli dalam memodifikasi motor. Salah satu modifikasi terbaiknya adalah motor HONDA MEGA PRO 2004 yang dirubah hampir 100% menyerupai motor DUCATI. Motor tersebut sempat mengikuti beberapa kontes modifikator. Tapi pencapaian terbaiknya hanya juara 3 tingkat nasional .

2 . RAGIL PONCO

      Peenghobi motor bebek ini sangat gemar dengan warna hitam jet. Termasuk motor kesayangannya REVO 2011 yang dia rombak hampir 80% termasuk aibrush strippingnya yang termasuk extreme. Ditambah dengan velg TDR kesayangannya yang juga berwarna hitam pekat.

3 . ANGGA JOAN PUTRA

     Anak kuliahan di BSI kramat jati ini sangat menyayangi motor VARIOnya yang sudah dimodifikasi ala LOW RIDER. Dengan sedikit sentuhan CHROME di tempat-tempat tertentu menambah aksen WOW untuk motornya tersebut.

4 . JORDI PUTRA

      Berbeda dari para modifikator diatas. Bro Jordi ini sangat menyukai motor tahun 2006 kebawah. dengan alasan LEBIH IRIT. Hal ini karena dia masih duduk di bangku SMK. Wajar saja kalau motor HONDA SUPRA X 2003 miliknya sangat disayangnya . Selain karena irit,motor tersebut juga sudah dimodifikasi olehnya. Dengan sentuhan airbrush MONSTER ENERGY ditambah knalpot TDR menambah kesan GAHAR dari motornya tersebut.

5 . CAKRA MULYA

      Pemuda asal bekasi yang sempat tidak naik kelas 2x ini sangat hobi dengan yang namanya velg racing, Ini terbukti dari velg motor YAMAHA JUPITER Z tahun 2007nya itu dihiasi dengan velg AKRON yang ditempel ban MICHELIN 225 yang eksotis,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar