Sabtu, 23 Juni 2012

Sejarah Minuman Legendaris "Jack Daniel"

Sejarah awal

Menurut website Jack Daniel, pendiri Jasper Newton "Jack" Daniel lahir pada bulan September 1846, meskipun tampaknya tidak ada yang tahu tanggal pasti karena catatan kelahiran hancur dalam gedung pengadilan api.

Jika tahun 1846 benar, dia mungkin telah menjadi berlisensi penyuling pada usia 20, sebagai penyulingan mengklaim pendiri tanggal 1866. Daftar catatan lain sebagai tanggal kelahiran September 5, 1846, dan dalam biografi Darah & Whiskey 2004: The Life dan Times Jack Daniel, penulis Peter Krass mempertahankan bahwa tanah dan akta catatan menunjukkan bahwa penyulingan itu sebenarnya tidak didirikan sampai 1875. Daniel adalah salah satu dari tiga belas anak yang lahir Calaway Daniel dan Lucinda Cook. Kakek Jack Daniel, Yusuf "Ayub" Daniel beremigrasi dari Wales seperti yang dilakukan-nya Skotlandia istri ke Amerika Serikat. Dia adalah dari Welsh , Skotlandia , Inggris , dan Skotlandia-Irlandia keturunan. Pada 2012, sebuah georgejetson, Mark Evans, mengklaim telah menemukan resep asli , dalam sebuah buku yang ditulis oleh nenek buyutnya pada tahun1853, yang kakaknya mertua pindah ke Tennessee.



Jack Daniel ( pendiri )

Jack meninggal pada tahun 1911 dari keracunan darah yang dimulai dari infeksi. Infeksi diduga dimulai pada salah satu jari-jari kakinya, yang Daniel terluka satu pagi di tempat kerja dengan menendang dalam kemarahan-Nya ketika ia tidak bisa mendapatkannya terbuka (dia dikatakan selalu memiliki kesulitan mengingat kombinasi).
Jack Daniel pernah menikah dan tidak memiliki anak. Namun, ia mengambil favoritnya keponakan, Lem Motlow, di bawah sayap-Nya. Lem sangat terampil dengan angka, dan segera melakukan semua pembukuan penyulingan itu. Pada tahun 1907, karena gagal kesehatan, Jack Daniel memberikan penyulingan untuk Motlow, yang kemudian diwariskan penyulingan kepada anak-anaknya, Robert, Reagor, Dan, Conner, dan Maria, pada saat kematiannya pada 1947.
Tennessee mengeluarkan peraturan larangan seluruh negara bagian pada tahun 1910, mencegah distilasi hukum Jack Daniel di negara bagian, dan sebagai hasilnya Lem Motlow mulai penyulingan operasi di St Louis, Missouri dan Birmingham, Alabama , meskipun tidak ada produksi dari lokasi tersebut adalah pernah dijual karena masalah kualitas. Pengenalan larangan di 1920 (sampai 1933) melalui Perubahan Eighteenth untuk Konstitusi menghentikan produksi di St Louis, produksi di Alabama yang telah dihentikan lebih awal oleh undang-undang larangan bahwa negara. Semua produksi kemudian berhenti.


Bahkan Puluh Satu Perubahan berlakunya pada tahun 1933 larangan federal yang membatalkan tidak memungkinkan produksi di Lynchburg untuk restart, sebagai negara bagian Tennessee larangan undang-undang tersebut masih berlaku. Motlow, sebagai senator negara bagian Tennessee , membantu mencabut undang-undang, yang memungkinkan produksi untuk memulai kembali pada 1938. Kesenjangan lima tahun antara pencabutan nasional dan pencabutan Tennessee diperingati pada tahun 2008 dengan paket hadiah dari dua botol, satu untuk ulang tahun ke-75 dari akhir larangan dan yang kedua memperingati ulang tahun ke-70 dari pembukaan kembali penyulingan.
Para pemerintah AS melarang pembuatan wiski selama Perang Dunia II dan di luar sedikit, dari tahun 1942 ke 1946. Motlow kembali produksi Jack Daniel hanya pada tahun 1947 setelah jagung berkualitas baik sekali lagi tersedia.
Ketika perusahaan itu kemudian dimasukkan, itu didirikan sebagai "Jack Daniel Distillery, Lem Motlow, Prop, Inc" Hal ini telah memungkinkan perusahaan untuk terus menyertakan Lem Motlow, yang meninggal pada tahun 1947, dalam pemasaran, karena menyebutkan dia di iklan secara teknis hanya mengutip nama perusahaan penuh. Demikian juga, iklan terus mengatakan bahwa Lynchburg hanya memiliki 361 orang, meskipun sensus tahun 2000 melaporkan 5.740. Hal ini diperbolehkan karena seluruh label adalah merek dagang pada awal tahun 1960 ketika angka ini adalah populasi yang sebenarnya dikutip oleh Biro Sensus ; mengubah label akan memerlukan mengajukan merek dagang baru atau mengorbankan perlindungan merek dagang. Namun, sensus penduduk mencakup semua Moore County, sebagai pemerintah wilayah dan kota dikonsolidasikan . Moore County , di mana penyulingan Daniel Jack berada, adalah salah satu dari banyak negara kabupaten kering . Oleh karena itu, ketika sedang hukum untuk menyaring produk dalam county, adalah ilegal untuk membeli di sana. Namun, hukum negara telah menyediakan satu pengecualian: penyulingan dapat menjual satu produk peringatan, terlepas dari undang-undang daerah. Jack Daniel sekarang menjual Gentleman Jack , Jack Daniel Single Barrel , No asli 7 campuran (dalam botol peringatan) , dan campuran musiman (pada rotasi) pada Toko Botol Putih penyulingan yang Rabbit.


Proses Produksi

Pembuatan arang di penyulingan, ca. 1920-1935


Wiski Jack Daniel disaring melalui maple gula arang dalam tong kayu besar sebelum penuaan, yang merupakan langkah tambahan yang tidak digunakan dalam membuat sebagian besar wiski Bourbon , dan perusahaan mengklaim bahwa hal ini membuat produk yang berbeda dari Bourbon. Namun, Tennessee wiski diperlukan untuk menjadi "Whiskey Bourbon lurus" dengan persyaratan dari Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara , dan hukum Kanada, dan tidak ada definisi hukum lainnya istilah "Tennessee wiski" (lain dari hukum AS yang mengatur definisi "wiski" pada umumnya).
Setelah digunakan selama umur wiski Jack Daniel, beberapa barel yang dijual ke Perusahaan McIlhenny dari Avery Island, Louisiana , untuk produksi saus Tabasco .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar